Langsung ke konten utama

Produk2 Vastenat

Brand Vastenat produk kami meliputi “HOMECARE – AUTOCARE
Produk yang kami hasilkan berkualitas tinggi (Export Quality) dan Ramah Lingkungan. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami.
Telp. / WA 081804536614, 085100087096, PIN BB : D433D907  Mohammad Baehaqi


Tersedia berbagai macam produk unggulan “VASTENAT AUTOCARE” yang dapat digunakan untuk kebutuhan Anda. Kami juga melayani pembelian grossir dan eceran secara online khusus untuk daerah yang belum ada distributor atau agen kami.
  • Car WAX

  • Petunjuk Penggunaan Car Wax (Pengkilap Cat Mobil): 
    1. Bersihkan kendaraan anda terlebih dahulu sebelum melakukan poles menggunakan vaste nat car wax, untuk hasil sempurna lakukan poles kendaraan anda menggunakan vaste nat soft-compund terlebih dahulu sebelum menggunakan vaste nat car wax.
    2. Ambil car wax secukupnya – disarankan tipis-tipis – gunakan spon lembut untuk melakukan poles ke body kendaraan anda. Kerjakan secara bertahap (per bidang body kendaraan anda, misalnya bidang pintu selesai lalu pindah bidang lain dan seterusnya), untuk hasil optimal tidak disarankan melakukan perataan wax ke seluruh body terlebih dahulu, lalu baru dilakukan poles.
    3. Gunakan kain vaste nat microfibre, dengan gerakan melingkar hingga rata, vaste nat microfibre merupakan kain khusus dengan kelembutan yang sesuai dengan body kendaraan anda, tidak menimbulkan goresan/luka pada kendaraan anda.
    4. Vaste nat car wax mengandung formula paint protection, tidak hanya membuat kendaraan anda tampil lebih bersih dan mengkilap, namun juga melindungi permukaan body kendaraan anda dari berbagai kotoran.
    5. Hasil sempurna: kerjakan di tempat teduh, tidak di bawah permukaan matahari.
    6. Dapat juga digunakan untuk kendaraan bermotor roda dua.
    7. Hindari dari jangkaun anak-anak
  • Tyre Polish (Semir Ban)

  • Petunjuk Penggunaan Semir Ban :
    1. Bersihkan/cuci ban kendaraan anda dari kotoran yang melekat.
    2. Kocoklah terlebih dahulu semir ban vaste nat sebelum digunakan.
    3. Tuangkan semir ban vaste nat kedalam wadah sesuai kebutuhan, kemudian ambil spon/kuas untuk melakukan semir keseluruh permukaan ban.
    4. Tunggu beberapa menit, maka ban kendaraan anda akan menjadi lebih bersih, hitam dan mengkilap.
    5. Tidak perlu dicampur dengan air, karena penggunaannya bisa lebih ekonomis dengan cara melakukan semir keseluruh permukaan ban secara tipis dan merata.
    6. Dapat digunakan untuk permukaan bahan yang mengandung karet, fiber, vinyl, dasboard mobil maupun kulit.
    7. Dapat juga digunakan untuk finishing pembersihan mesin kendaraan anda setelah menggunakan engine dressing vaste nat pada pengerjaan salon mobil.
     
  • Radiator Coolent
  • Petunjuk Penggunaan Radiator Coolant (Cairan Pendingin Radiator):
    1. Kuras dan bersihkan radiator mobil anda hingga benar-benar bersih.
    2. Pastikan bahwa radiator anda tidak mengalami kerusakan, tidak terdapat kebocoran, dan tidak mampet – karena banyaknya endapan/korosi.
    3. Apabila radiator anda mengalami kerusakan, bocor, dan mampet, maka sebaiknya diperbaiki terlebih dahulu atau dilakukan penggantian dengan yang baru.
    4. Setelah anda yakin radiator tidak dalam masalah, maka lakukanlah pengurasan air yang ada di dalamnya hingga benar-benar bersih, kemudian tuangkan vaste nat radiator coolant hingga penuh. Pastikan bahwa reservoir telah pula diisi vaste nat radiator coolant hingga level up ( maksimal ) sesuai petunjuk garis yang tertera di wadah.
    5. Setelah proses pengisian air radiator dilakukan, hidupkan mesin – biarkan tutup radiator untuk sementara dalam keadaan terbuka – amati apakah terjadi pengurangan volume air dalam radiator, apabila terjadi pengurangan volume air, isikan atau tambahkan vaste nat radiator coolant secukupnya hingga penuh, lalu tutup kembali radiator hingga rapat.
    6. Perhatian !! : jangan buka tutup radiator ketika mesin masih dalam keadaan panas, karena akan sangat berbahaya, air panas dalam radiator dengan tekanan kuat akan keluar dan dapat menyebabkan luka bakar pada tubuh kita.
    7. Vastenat radiator coolant dibuat dengan formula khusus, mengandung demineralized-water – air dengan jumlah mineral hampir 0 % – dengan penambahan zat pelembab, akan sangat efektif mengurangi terjadinya korosi dalam ruang radiator atau mesin pendingin dan menjaga agar temperatur dalam mesin stabil.
    8. Apabila mesin kendaraan anda dalam keadaan stabil dan dingin ( tidak terjadi over heating/panas berlebih ) maka kerja ac ( air conditioned ) kendaraan anda akan lebih optimal, dan tetap dingin apabila ac dihidupkan sepanjang perjalanan.
    9. Tidak perlu ditambah air biasa, karena akan mengakibatkan kontaminasi kotoran ke dalam ruang radiator, sehingga air radiator di dalamnya akan berkurang kualitasnya. Apabila air radiator dalam radiator berkurang / habis, tambahkan kembali vastenat radiator coolant secukupnya.
  • Engine Dressing (Pembersih Mesin)

  • Petunjuk Penggunaan Engine Dressing :
    1. Putuskan hubungan listrik pada mesin anda, dan lindungi instalasi listrik ( sekring, dinamo, icu, dll ) dengan cara membungkus dengan plastik dan diikat serapat mungkin.
    2. Basahi mesin dan bagian dinding mesin anda dengan air bersih, masukkan 0,5 l engine dressing kedalam wadah berisi 1 – 2 liter air. Kemudian kuaskan pada bagian mesin yang kotor hingga bersih, lalu bilaslah dengan air bersih.
    3. Keringkan mesin anda, lalu tuntaskan dengan cairan tyre polish vaste nat untuk bagian karet, mesin, dan dinding ruang mesin. Akan lebih baik jika disemprotkan menggunakan sprayer air compressor.
    4. Keringkan kembali mesin anda, maka mesin dan ruang mesin anda nampak bersih, dan seperti baru kembali.
    5. Kerjakan dengan penuh hati-hati dan kesabaran, maka anda akan memperoleh hasil yang optimal dan memuaskan.
    6. Catatan: hindari cairan kontak langsung dengan kulit dan mata. Apabila terkena cairan, bilaslah dengan air bersih
     
  • Shamppo Mobil
      Petunjuk Penggunaan Car Shampoo (Sampho Mobil):
      1. Tuangkan dua tutup botol car shampoo vaste nat kedalam wadah berisi air 4 liter.
      2. Basahi kendaraan anda dengan air, gunakan sepon atau kain lembut untuk mencuci kendaraan anda.
      3. Bilas dengan air bersih, dan keringkan dengan kain serat sintetis ( sejenis kanebo ).
      4. Cucilah kendaraan anda di tempat yang teduh.
      5. Hindari cairan shampo kontak dengan mata. Apabila terkena mata, maka bilaslah dengan air sebanyak mungkin.
      6. Dengan perawatan berkala, maka kendaraan anda akan nampak indah, bersih, dan sehat.
  • Glass Cleaner
  • Petunjuk Penggunaan Glass Cleaner:
    1. Gunakan masker dan sarung tangan yang baik sebagai alat pelindung diri ( protection tools ).
    2. Tuangkan glass cleaner ke dalam wadah berisi air 1 – 2 liter atau diencerkan dengan perbandingan 1 (glass cleaner) : 2 ( air bersih ).
    3. Gunakan kuas untuk membersihkan kaca mobil anda yang terkena kerak/jamur secara merata dengan sangat hati-hati.
    4. Bersihkan dengan kain serat sintetis yang sudah dibasahi air sedikit, lalu keringkan.
    5. Perhatian !! : beberapa kaca mobil terkadang sudah mengalami kerusakan pada struktur kacanya sebelum dibersihkan dengan glass cleaner ( namun belum nampak/kelihatan ), akan lebih nampak setelah penggunaan glass cleaner. Indikasinya: muncul kabut putih pada kaca setelah dibersihkan dengan glass cleaner. Oleh karena itu sangat disarankan melakukan percobaan pada sidikit bidang kaca, apabila setelah pembersihan tidak tampak kabut putih, bisa dilanjutkan. Apabila tampak kabut putih pada kaca, sebaiknya tidak diteruskan pengerjaannya.
    6. Keringkan dengan kain lembut dan kaca anda telah bersih bebas dari jamur.
     
  • Interior Cleaner
  • Petunjuk Penggunaan Interior Cleaner (Pembersih Interior Mobil):
    • Bahan-bahan yang dipersiapkan sebelum melakukan kegiatan pembersihan menggunakan interior cleaner antara lain:
      1. Kain serat sintetis atau sikat plastik yang lembut.
      2. Ember berisi air bersih
    • Apabila menggunakan interior cleaner jenis spray, semprotkan pada bidang yang akan dibersihkan, kemudian sikat ( apabila permukaan dari bahan plastik/vinyl/fiber ) dan basuh dengan kain serat sintetis sejenis kanebo ( apabila bidang yang akan dibersihkan dari bahan kain ).
    • Apabila menggunakan interior cleaner jenis galon, maka tuangkan kurang lebih 0,5 – 1 l interior cleaner kedalam ember berisi air 1 – 2 liter ( perbandingan 1 : 2), kemudian lakukan pembersihan.
    • Lakukan pembilasan dengan air bersih, dan diulang kembali hingga permukaan bidang menjadi bersih.
    • Untuk permukaan non kain, setelah selesai dikerjakan, dapat dituntaskan dengan menggunakan vaste nat interior polish agar tampak lebih gilap dan natural.
    • Keringkan permukaan bidang yang telah selesai dikerjakan, maka interior mobil anda akan nampak bersih, sehat, dan seperti baru kembali.
    • Hindari kontak langsung dengan mata dan kulit ( gunakan sarung tangan dan kaca mata ) Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
  • Car Interior Polish
      Petunjuk Penggunaan Interior Polish (Pengkilap Interior Mobil):
      1. Semprotkan pada bidang yang terbuat dari fiber, vinyl, atau dasboard mobil anda. Dapat juga digunakan pada kendaraan bermotor roda dua.
      2. Basuh bidang yang telah disemprot dengan spon atau kain bersih, dan biarkan kering.
      3. Setelah kering, anda akan dapatkan permukaan yang bersih dan gilap seperti baru kembali.
      4. Untuk hasil lebih baik, gunkan vastenat interior polish setelah menggunakan vastenat interior cleaner,
      5. Jauhkan dari jangkauan anak-anak dan Hindari kontak dengan mata.

    • Wood-Furniture Polish


  • Petunjuk Penggunaan Wood & Furniture Polish:
    1. Bersihkan permukaan kayu/furniture anda dari kotoran/debu yang melekat.
    2. Semprotkan wood & furniture polish dari jarak yang cukup terjangkau ke permukaan kayu/furniture anda.
    3. Biarkan beberapa saat hingga mengering.
    4. Setelah kering, akan anda dapatkan kayu/furniture anda bersih, mengkilap, seperti baru kembali.
    5. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
    6. Hindari kontak langsung dengan mata.
     
  • Pembersih Kaca
  • Petunjuk Penggunaan Pembersih Kaca Mobil:
      1. Semprotkan vaste nat pembersih kaca mobil ke permukaan kaca.
      2. Bersihkan dengan kain pembersih kaca yang lembut ( micro fibre glass cloth ).
      3. Kaca mobil anda akan tampak bersih, sehat, dan bebas pandang.
      4. Hindari kontak dengan mata.
      5. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
  •  Fast Compound
  • Cara Mengunakan Kompon Untuk Menghilangkan Goresan Pada Body Mobil:
      1. Bersihkan dahulu body mobil dengan mencucinya dengan car shampoo vaste nat, terutama di seputar terjadinya goresan
      2. Step pengeringan body mobil Anda yang basah itu dengan bahan chamois benar-benar efisien dalam menyerap butiran air di body mobil.
      3. Ratakan Vaste Nat Fast Compound dengan spon setengah basah secara tipis dan merata pada lokasi cat yang baret
      4. Kerjakan penggosokkan halus Fast Compound Vaste Nate dengan Vaste Nate Magic Cloth untuk meratakan kembali permukaan yang tergores dengan cat di sekelilingnya.
      5. Kerjakan dengan perlahan-lahan memakai kain lap yang halus dengan Vaste Nate Magic Cloth hingga bersih.
      6. Bersihkan dahulu body mobil dengan mencucinya dengan car shampoo vaste nat.
      7. Hasil sempurna: kerjakan di tempat teduh, tidak di bawah permukaan matahari.
      8. Dapat juga digunakan untuk kendaraan bermotor roda dua.
      9. Hindari dari jangkaun anak-anak
  • Rubbing Compound
     
  • Car Polishing Glaze

  • Vaste Nat Magic Cloth
  • Vaste Nat Healt Towel 

Komentar

Postingan populer dari blog ini